Tokoh muda Sumatera Utara Ade Sandrawati Purba turut memberi apresiasi terhadap gelar panggung apresiasi atau penganugerahan kepada pemuda bertajuk "Malam Pemuda Bintang" yang digelar oleh kantor berita politik RMOLSumut.com di Kota Binjai pada Senin (30/10) mendatang.


Sosok muda berparas cantik dan memiliki integritas tinggi dalam bidang sosial dan politik itu mengungkapkan bahwa dirinya langsung memberi apresiasi saat pertama kali mendengar kabar tentang pelaksanaan kegiatan tersebut.   

"Ini merupakan acara yang sangat baik sekali. Ketika saya pertama kali mendengar ini, melihat video promosi kegiatannya, saya langsung beri apresiasi yang sangat luar biasa," katanya.  

Apresiasi tersebut diberikan oleh Ade, tidak terlepas dari semangat muda yang selama ini dimiliki olehnya dalam menjalani kegiatan sosial dan politik. 

"Saya memang sangat antusias dengan semangat muda. Contohnya seperti pemuda yang dapat bangkit dari keterpurukan karena maraknya peredaran narkoba," ujarnya. 

Menurut Ade, kegiatan penganugerahaan kepada pemuda yang baru pertama kali dilakukan di Sumut ini, merupakan energi dan motivasi baru bagi pemuda untuk berlomba-lomba menunjukkan prestasinya. 

"Membangkitkan semangat muda ini menjadi tugas kita bersama. Acara ini sangat baik karena anak muda selama ini melakukan hal yang baik, tidak ada yang apresiasi. Ini energi yang luar biasa, baru untuk anak muda di Sumut, khsusunya Binjai," ungkapnya.  

Oleh karena itu, Ade berharap kegiatan penganugerahaan terhadap pemuda berprestasi oleh kantor berita RMOLSumut.com ini dilakukan secara berkesinambungan. 

"Harapan saya ke depan hal seperti ini jangan putus di Binjai saja. dikembangkan di daerah lain. Saya yakin Sumut punya banyak pemuda yang punya visi misi luar biasa dalam membangun daerah di berbagai bidang," tandasnya.