MEDAN - Seorang petugas keamanan loket Bus ALS meregang nyawa saat menjalankan tugas setelah ditikam pedagang bernama Hercules Sihombing warga Jalan Bajak IV, Kelurahan Harjosari II, Linkungan VI, Medan Amplas di Loket ALS, Jalan SM Raja KM 6,5, Kamis (19/10/2017). Sebelum meninggal, korban yang diketahui bernama Andri Adnan (38) warga Jalan Pertahanan Dusun II, Desa Patumbak, Deliserdang ini sempat dibawa ke RS Mitra Sejati Medan.

Namun sayang, nyawanya tidak tertolong. Oleh polisi, selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara guna keperluan visum.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SIK yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar. Satpam tersebut ditikam pelaku Hercules Sihombing tepat di depan pool bus PT ALS,” ujar Yasir lewat sambungan telepon.

Mantan Kapolsek Medan Labuhan ini mengungkapkan, kejadian berawal saat korban menjalankan instruksi direksi PT ALS untuk melarang pelaku Hercules Sihombing berjualan di depan Pool tersebut.

“Tidak terima dilarang, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok hingga akhirnya berujung dengan penikaman,” ungkap Yasir.

Selain itu, alumnus Akpol tahun 2005 ini menambahkan, korban meninggal dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri, ketiak dan telapak tangan.

"Tersangka sedang dalam pengejaran petugas," tambah Yasir.