Medan - Ribuan profesional bridal (profesi make up pengantin) atau para pengguna makeup ikuti edukasi trend makeup bersama Ultima II yang di gelar di Grand Aston City Hall, Medan, Rabu (18/17/2017). Head of Sell Through & Trade Marketing Ultima II, Sully Suharjo Ultima II mengatakan, edukasi atau pendidikan untuk kecantikan yang digelar ini juga menjadi beauty gathering bersama para prefosional bridal ataupun para pengguna kosmetik mengenai trend makeup terbaru yang setiap tahunnya selalu berubah.

"Ini juga menjadi bagian dari komitment brand kami. Terutama untuk tahun ini kita mengangkat tiga tema mengenai bridal yakni satu mengenai nusantara modifikasi, kedua trend hijab dan yang ketiga adalah international bridal. Jadi, hari ini ada tiga orang make up artis yakni make up artis lokal dari Medan adalah Novita yang membawakan nusantara modifikasi yang kedua adalah Daniel Fransisco membawakan trend hijab dan yang ke tiga adalah Yudin yang membawakan international brand," katanya disela-sela kegiatan yang bertajuk Bridal Fashion & Creative Makeup Trend for Beauty-Shot.

Tak hanya itu saja, lanjut Sully terdapat narasumber yang sangat ditunggu-tunggu yakni Teddy Lim Merupakan makeup artis yang besarnya di Malaysia, Singapore dan Jepang.

"Hari ini dia akan membawakan Creative Makeup Trend for Beauty-Shot atay bagaimana cara nya kita itu saat di makeup akan terlihat sangat flawless, timeless dan sangat kelihatan bagus saat difoto. Karena biasanya kalau orang kebanyakan makeup nya flawless takutnya gk kelihatan kalau di foto. Nah, berbeda dengan teknik yang diajarkan oleh Teddy ini, walaupun flawless namun akan tetap bagus," jelasnya seraya berkata Medan kota keempat atau kota terahir dalam roadshow beauty ini.

Ia berharap dalam kegiatan ini Ultima dan semua profesional makeup di Medan mendapatkan pengetahuan sangat berguna. Dan, bersama Ultima mempercantik perempuan Indonesia.

Ia menambahkan, untuk trend makeup yang akan hits di tahun 2018 mendatang masih tetap sama yakni warna nude atau flawless. Sebab warna-warna ini cenderung cocok dalam setiap kegiatan.

"Cocok dipakai untuk bekerja, mau pergi ke party atau hanya acara santai saja. Dan, tahun depan masih tetap dengan warna-warna nude di Ultima II.