JAKARTA - Senator DKI Jakarta Dailami Firdaus memberikan ucapan selamat kepada Anis-Sandi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru di DKI. Bahkan dirinya mengaku siap mendukung semua program-program kerakyatan yang akan digulirkanm Gubernur terpilih.

"Selamat saya ucapakan kepada Mas Anis dan Bang Sandi atas pelantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 - 2022," ujarnya, Senin (15/10/2017) di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

Menurutnya, pelantikan adalah mekanisme rutin dalam proses pengantian pejabat. Namun point yang pentingnya kata dia, ini sebagai titik awal perjuangan ASA ( Anis Sandi ) untuk merealisasikan seluruh janji-janji kampanyenya. "Selain itu mereka juga harus menyelesaikan permasalahan-permasalahan klasik Ibu Kota serta menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat DKI Jakarta," tukasnya.

Pekerjaan utama saat ini menurutnya, setelah pelantikan adalah memastikan dan membuat masyarakat untuk bersatu kembali, tidak terkotak-kotakan dan dapat saling bersinergi untuk kemajuan Jakarta. "Ini menjadi point penting karena kita ketahui bersama pilkada kemarin berjalan dengan suhu politik sangat tinggi, namun alhamdulillah tidak menimbulkan ekses yang besar," tandasnya.

Sebagai senator dan putra daerah dirinya juga mengaku akan mendukung segala kebijakan yang jelas-jelas Pro Rakyat dan masyarakat Betawi khususnya.

Bang Dailami sapaan akrab Prof.Dr.H.Dailami Firdaus yang juga Anggota DPD RI asal Provinsi DKI Jakarta juga mengatakan, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur harus berani mengambil kebijakan yang tidak populis namun dapat memberi manfaat besar terhadap masyarakat.

"Saya berharap agar baik Mas Anis maupun Sandi selalu melibatkan masyarakat dalam setiap program dan kebijakannya. Agar terwujud sinergi antara pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan masyarakatnya. Juga memaksimalkan serta mensinergikan peran para ulama dalam hal pembangunan karakter dan moral. Tutup bang Dailami," pungkasnya.***