ASAHAN - Sebanyak 10 pelajar SMA Negeri 1 Air Joman terjaring personel Satpol PP saat merayakan ulang tahun di Sky Karoke, Kota Kisaran, Senin (16/10/2017). Kini ke-10 pelajar itu digelandang ke kantor Satpol PP Asahan guna diberikan bimbingan. DS salah seorang pelajar mengaku, keberaan mereka di karaoke tersebut untuk merayakan ulang tahunnya ke-17 dengan membawa 9 teman satu kelasnya untuk bernyanyi. Namun kurang lebih 5 menit di Sky Karaoke, mereka langsung diamankan Satpol PP.

"Untuk merayakan hari jadi ke 17, saya traktir teman-teman koro-koro. Lagi pun usai ujiannya kami koro-koro, Bang," ujar DS.

Para pelajar yang terjaring sekira pukul 13.05 ini mengakui memesan KTV selama 2 jam untuk koro-koro dengan membayar sebesar Rp 55.000 untuk 1 ruangan.

Kasi Terantibub Satpol PP, Rosmita Hasibuan mengatakan, ke 10 pelajar itu memasuki ruang karoke dengan berseragam lengkap, sehingga terpaksa diamankan.

"Kita sangat menyayangkan pihak Sky Karoke yang memberi ijin anak berseragam sekolah masuk ke ruang karoke. Kita berharap pemilik usaha lebih jeli menerima tamunya," ujar Rosmita.

Rosmita mengatakan, ke 10 pelajar yang terjaring razia kasih sayang itu akan dikembalikan. Ini setelah pihak orang tua membuat pernyataan dan menjemput langsung anak-anak mereka yang terjaring razia.