LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap melepas sebanyak 5000 warga dan Aparatur Sipil Negara, sebagai peserta gerak jalan santai dari Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (15/10/2017). Gerak jalan santai yang dilepas Bupati dari Alun-Alun Lapangan Ikabina Rantauprapat, adalah rangkaian peringatan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk rute gerak jalan santai ini, peserta bergerak dari Alun-Alun Lapangan Ikabina Rantauprapat melintasi Jalan Jendral Sudirman terus menuju Jalan Diponegoro, Jalan Siringo-ringo, Jalan Urif Sumodiharo, Jalan Gatot Subroto, Simpang Enam dan Jalan Thamrin serta finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Usai melaksanakan gerak jalan santai bersama Bupati Labuhanbatu, dilanjutkan dengan sarapan pagi dan pengundian hadiah luckydraw dengan berbagai jenis hadiah seperti payung hinggs 1 unit kulkas.

Disela-sela pengundian hadiah, di lapangan Ika Bina tampak pula panitia menggelar perlombaan lainnya seperti tarik tambang, lari goni dan lomba bakiak yang diikuti ASN dari berbagai SKPD di Jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dalam menyaksikan serta mengikuti kegiatan tersebut terlihat merasa senang dan bahagia karena dapat berbaur dengan warganya.

Tampak pula Plt. Sekdakab, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan Kasdim 0209/LB dan Kepala SKPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu.