PALAS - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas, Bustami Harahap melepas kontingen grup nasyid, Jumat (13/10/2017) dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Grup nasyid utusan Pemkab Palas ini rencananya akan mengikuti perlombaan nasyid tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Senin (16/10/2017) di Asrama Haji Medan.

"Kafilah utusan daerah yang ikut perlombaan berjumlah sebanyak 31 kafilah terdiri dari kafilah grup nasyid putra dan putri sebanyak 22 peserta ditambah vokalis dewasa dan remaja serta pendamping," terang Bustami.

Kepada kontingen grup nasyid ini, dirinya berharap dapat menunjukan bakat dan tampilan yang berkualitas dan bersungguh-sungguh pada saat perlombaan nantinya. Sebab peserta telah diberikan pembinaan dan pelatihan secara maksimal.

"Buktikan kemampuan dan prestasi di bidang seni dan budaya bernuansa islami. Dapatkan predikat terbaik dengan segala kemampuan di event tingkat provinsi hingga merebut juara perlombaan nasyid. Dengan keberhasilan yang dicapai, tentunya ini dapat mengharumkan nama daerah dan masyarakat Kabuapaten Palas," pintanya.