MEDAN-PSMS Medan menjadi salah satu klub yang lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia, sekaligus semakin dekat menuju Liga 1 Indonesia, musim depan. Raihan tim berjuluk Ayam Kinantan itu membuat banyak pihak bahagia dan berharap PSMS Medan dapat kembali menjadi salah satu tim yang memiliki prestasi cemerlang di liga paling bergengsi, Liga 1 Indonesia. 

Tren positif PSMS Medan saat ini tentunya tidak terlepas dari dukungan baik moril dan materil dari para pihak yang peduli dengan PSMS Medan. 

Selain itu, kinerja Kodrat Shah sebagai Presiden PSMS Medan dan perhatian Edy Rahmayadi sebagai Pembina PSMS Medan sekaligus Ketua Umum PSSI, turut memberi pengaruh besar pada prestasi PSMS Saat ini. Hal tersebut disampaikan oleh DPD Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso. 

"Kinerja Bang Kodrat sangat berpengaruh terhadap prestasi PSMS, yang selangkah lagi bisa berlaga di Liga 1 Indonesia," katanya. 

"Begitu juga dengan perhatian besar dari Pak Edy selaku pembina PSMS, sangat besar pengaruhnya," sambungnya. 

Oleh karenanya, Sugiat menilai bahwa keberhasilan PSMS Medan masuk ke babak 8 besar juga merupakan keberhasilan dari Kodrat Shah dan Edy Rahmayadi. 

"Keberhasilan PSMS adalah keberhasilan Bang Kodrat dan Pak Edy," ujarnya. 

Selain itu, Sugiat juga berharap seluruh pihak dapat memberikan dukungan penuh kepada PSMS Medan serta pengurus, agar skuat Ayam Kinantan ini bisa lolos ke Liga 1 Indonesia. 

"Mari sama-sama kita dukung PSMS dan Bang Kodrat sebagai Presiden PSMS, agar tim kesayangan kita ini kembali berjaya di dunia sepak bola nasional," tandasnya.