MEDAN - Meski sudah mantap menatap final Piala Soeratin 2017 pada 14 Oktober mendatang, namun David Maulana yang dikabarkan akan memperkuat PSMS U-17, malah berbalik arah. "Sebelumnya kita sudah hubungi Fachri Husaini pelatih timans U-16. Fachri bilang pemain sementara boleh kembali ke klubnya, karena program timnas belum ada. Terakhir, dia (David) bilang oke. Tapi begitu mau didaftarkan, David ngomong malah akan bela tim PS Asahan U-15 dalam kejuaran pelajar nasional. Kecewa juga saya," ujar Pelatih PSMS U-17, Dasrul Bahri di Kebun Bunga, Rabu (4/10/2017).

Dasrul mengaku, jebolan pemain PSMS U-15 tersebut saat ini sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah. Begitupun, mereka menyerahkan sepenuhnya keinginan David Maulana bermain di tim lain.

Dasrul pun tetap optimistis dengan pemainnya yang ada termasuk mengisi di lini depan.

“Kita manfaatkan yang ada ini, dan kita yakin tim ini sudah semakin solid,” ucap pelatih yang akrab disapa Dacun ini.

Demi memperkuat kekompakan permainan tim, mereka juga sudah menyiapkan dua laga uji coba lagi sebelum bertolak ke Magelang ataupun Yogyakarta.

Direncanakan skuad tim PSMS Junior akan berangkat ke Jawa pada 11 Oktober atau sesudah technical meeting peserta soeratin pada 7 Oktober mendatang.