TAPANULI SELATAN-Warga Sipirok, Kabupaten Tapsel digegerkan atas pembunuhan sadis warga Jalinsum Sipirok-Tarutung, Dusun Aek Sulum, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (27/9/2017) pagi. 

Pasangan suami istri, Parlindungan Siregar (31) dan Helmy Damayanti Harahap (25) menjadi korban pembacokan tersebut.

Informasi yang diperoleh wartawan, Rabu (27/09/2017), Parlindungan Siregar ditemukan warga tetangganya tewas berlumuran darah di lantai rumahnya yang sekaligus dijadikan karaoke. Korban mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya.

Hal yang sama juga dialami istrinya, Helmy Damayanti Harahap, namun saat ditemukan dia masih hidup meski dalam kondisi kritis. Pagi itu, ibu satu anak tersebut, langsung dibawa ke RSUD Tapanuli Selatan dan rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Medan.

Berdasarkan keterangan korban Helmy Damayanti kepada petugas kepolisian setempat, subuh hari sekitar pukul 05.00 WIB itu ada 2 pria yang tidak dikenal dengan bersenjata tajam tiba-tiba masuk ke dalam rumah mereka. Kedua pelaku langsung membacoki suaminya dan dirinya secara membabi buta, kemudian mereka kabur.

Pihak kepolisian kini masih mendalami penyelidikan. Kasus ini diduga murni aksi pembunuhan, sebab para pelaku tidak ada mengambil atau mengacak-acak barang-barang milik korban.