PALAS - Tabrakan maut sesama pengendara sepeda motor di Desa Simanuldang, Kecamatan Ulu Barumun, menewaskan dua orang di lokasi kejadian dan empat lainnya luka berat, Selasa (26/9/2017). Informasi yang diterima, peristiwa laka lantas itu terjadi saat pengendara honda Supra X, Parlindungan Nasution berboncengan dengan Sahminan Hasibuan datang dari arah Kecamatan Sosopan dengan kecepatan tinggi mengambil jalur kanan dan menabrak pengendara sepeda motor GL 100 yang dikendarai Sahrul Harahap berboncengan Bima Hasibuan.

Tak hanya itu, sepeda motor yang dikendarai Parlindungan juga menyenggol pengendara sepeda motor lainnya yang dikendarai Sandi Hasibuan dan Ahmad Anri Martua Nasution yang datang dari arah Sibuhuan.

Kapos Lantas Polsek Barumun Ipda Mujiono mengatakan, akibat laka lantas tersebut, korban Bima Hasibuan dan Parlindungan Nasution tewas di TKP dengan kondisi luka-luka, sedang lainya mengalami luka berat.

"Korban luka berat dan ringan kini sedang dirawat Di RSUD Sibuhuan," katanya.

Berdasarkan hasil cek TKP, pihaknya mengamankan barang bukti berupa sepeda motor GL 100 dan Honda Supra X dalam kondisi ringsek.