PADANGSIDIMPUAN - Dr Arbanur Rasyid akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Padangsidimpuan periode 2017- 2021, berdasarkan rapat pleno bersama yang dihadiri pengurus sementara. Ketua Panitia Musyawarah Kota PRSI Padangsidimpuan, Asroi Hasibuan, usai memimpin rapat pleno menjelaskan, keterpilihan dr Arbanur Rasyid berdasarkan hasil keputusan bersama dengan peserta rapat, dan secara aklamasi resmi memimpin organisasi renang Indonesia cabang Padangsidimpuan tersebut.

Sementara itu, Ketua terpilih Dr Arbanur Rasyid mengatakan, Senin (25/9/2017) malam di Padangsidimpuan, mengatakan, jabatan ini menjadi amanah dia dalam memajukan olahraga renang di Padangsidimpuan dan serius melakukan pembinaan kepada atlet, pelatih dan wasit.

"Program dalam waktu dekat adalah menyusun formasi pengurus PRSI Kota Padangsidimpuan untuk segera dikirim ke PRSI Provinsi Sumatera Utara untuk dilakukan pelantikan dalam waktu dekat," jelasnya.

Arbanur Rasyid juga menambahkan, PRSI Padangsidimpuan dalam dekat akan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah dalam hal ini Pemkot Padangsidimpuan sehingga keberadaan PRSI Padangsidimpuan semakin diketahui kalangan banyak. Dan pastinya juga tetap berkoordinasi dengan pihak KONI Padangsidimpuan.