MEDAN - Asisten Pelatih Persita Tangerang, Asep Ardiansyah mengaku jika dewi fortuna tak berpihak kepada mereka saat bertandingan melawan PSMS Medan, Senin (25/9/2017) sore di Stadion Teladan, Medan. Hal ini dikatakan Asep menyikapi tujuh peluang yang diciptakan anak asuhnya namun tak satupun berbuah gol. 

Ya, PSMS baru saja melakoni laga kedua babak 16 besar Liga 2 Grup B menghadapi Persita Tanggerang dan hanya mampu berbagi poin dengan tim tamu dengan skor 0-0.

"Sebenarnya kami memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol. Sayang dewi fortuna belum berpihak ke kita. Seharusnya kami bisa menang sesuai target pertama kami datang ke Medan. Masalahnya adalah finishing. Ada tujuh peluang dimana pemain kita sudah berhadapan dengan kiper lawan tapi tidak berhasil menciptakan gol," sebut Asep usai pertandingan.

Asep pun mengaku ada tiga peluang emas yang dilakukan anak asuhnya pada babak pertama dan empat di babak keduanya. Mayoritas saat bola berada di kaki gelandang serang Henry Rivaldy.

"(Kalau soal) wasit bagus, biasanya kita selalu dirugikan. Kita sempat takut di Medan dirugikan. Ternyata fair," tegasnya.

Ketidakberuntungan saat menghadapi PSMS Medan juga diamini salah satu penyerang Persita Henry Rivaldi. Dia pun mengaku kecewa karena telah membuang dua peluang emas.

"Belum rezeki sepertinya mencetak gol hari ini," ujarnya.