Indonesia Tempatkan Dua Petenis di Semifinal Tunggal Putri AIMAG 2017

Indonesia Tempatkan Dua Petenis di Semifinal Tunggal Putri AIMAG 2017
Istimewa.
Jum'at, 22 September 2017 22:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Indonesia menempatkan dua wakilnya di babak semifinal tunggal putri tenis Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG).

Tiket semifinal pertama diraih Aldila Sutjiadi yang menang WO atas petenis Kazakhstan, Kamila Kerimbayeva di pertandingan perempat final yang digelar di Asghabat Turkmenistan, Jumat (22/9/2017).

Sedangkan tiket kedua diraih Beatrice Gumulya yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama, Ankita Raina dari India dengan skor 6-3 dan 6-4 di perempat final.

Di semifinal, Aldila akan menghadapi petenis Thailand, Cheapchandej Patcharin yang mengalahkan petenis India, Riya Bhatia dengan skor 6-4 dan 6-4 di perempat final.

Ads
Sedangkan Beatrice akan menghadapi petenis Thhailand Chompoothip Jundakate yang mengalahkan Alexandra Grinchishina dari Kazakhstan dengan skor 6-2, 6-3.

Pelatih Tim Tenis Indonesia, Suharyadi mengatakan Aldila dan Beatrice berpeluang melaju ke final asalkan mereka tetap fokus dan bisa bermain stabil seperti saat mengalahkan lawan-lawannya.

"Aldila dan Beatrice punya peluang memenangkan pertandingan asal tetap fokus dan tetap main dengan permainan yang stabil," kata Suharyadi. ***
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Pemerintahan, Olahraga, Gonews Group, Peristiwa
www www