Tabrak Pulau Jalan, Hutahean Menghadap Tuhan

Tabrak Pulau Jalan, Hutahean Menghadap Tuhan
Kondisi korban saat berada di lokasi kejadian mengalami luka parah
Jum'at, 22 September 2017 22:45 WIB
Penulis: Gus
ASAHAN - Samson Hutahean (27), meregang nyawa setelah sepeda motor Yamaha Vixion BK-2446-VBD yang dikendarainya menabrak pulau jalan, Jumat (22/9/2017) sekira pukul 18.30 di jalan Imam Bonjol tepatnya di Lingkungan 5, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kota Kisaran Timur.Warga Dusun Limau Kapas, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Batubara, ini mengalami luka berat di kepala dan mengeluarkan darah.

Petugas lantas yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke RSU Kisaran guna mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tidak tertolong karena pendarahan di kepalanya cukup parah.

Informasi dihimpun menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motornya dari jalan Imam Bonjol Tugu Perjuang menuju arah pangkal titi dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, diduga korban kurang konsentrasi penuh dan berjalan terlalu melebar ke kanan.

Ads
Akhirnya, bagian samping kanan sepeda motor Yamaha Vixion BK-2446-VBD yang dikendarai Samson membentur sisi kiri pulau jalan dan terseret. Kemudian sepeda motor menabrak tembok penyeberangan pejalan kaki pada bagian pulau jalan. Karena benturan terlalu keras Simson jatuh dan mengenai ujung baut pondasi tiang papan reklame yang belum terpasang yang berada dipulau jalan tersebut.

Korban pun terjatuh keaspal dengan kondisi kepala mengeluarkan darah. Warga yang mendengar suara keras tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Satlantas Polres Asahan.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara sepeda motor korban diamankan pihak Satlantas guna keperluan pemeriksaan.

Editor : Fatih
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Peristiwa, Umum
www www