MEDAN - Warga yang tinggal di Jl Utama, Lingkungan XII, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area heboh. Sebab, gedung dakwah/balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB) yang bersebelahan dengan Mushalla Khairiyah diteror orang tak dikenal dengan kepala babi. "Penemuan kepala babi ini sekitar jam tujuh (07.00 WIB). Yang pertama kali menemukan pak Hermizal," kata pengurus IKB, M Oki Tanjung, Kamis (21/9/2017).

Oki mengatakan, tidak diketahui pasti siapa pelakunya. Sebab, warga sekitar pun tidak melihat siapa orang yang meletakkan kepala babi itu di depan pintu masuk IKB.

"Tadi pagi pak Hemrizal sempat nyapu halaman tidak melihat ada kepala babi itu. Setelah pulang beli sarapan, barulah ketahuan," kata Oki.

Dari informasi diperoleh Tribun, kepala babi itu bertuliskan YEN DJWARNI SARA ANGELIQUE (ENJI). BAYAR HUTANG MU. ITU UANG WARISAN BAPAK SAYA. HUTANG = NYAWA. ASLI

Pesan Ini Hanya Boleh Dicabut Oleh Yang Bersangkutan.

Demikian tulisan yang menempel di kepala babi tersebut. Setelah kasus ini heboh, Kapolda Sumut, Irjend Paulus Waterpauw turun ke lokasi.

Paulus yang mengenakan jaket hitam sempat berkeliling di gedung IKB. Di lokasi, Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono tampak memintai keterangan sejumlah warga.