ASAHAN - Karseno (60) warga Jalan Sawo Lingkungan V, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan ini ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di ruang tamu menggunakan tali nilon warna Kuning bekas jemuran dikamar mandi. Posisi korban saat ditemukan sambil duduk di atas kursi menggunakan celana panjang jeans warna Putih dan kaos Merah, Kamis (21/9/2017) di kediamannya.

Pihak kepolisian Polres Asahan yang mendapat laporan tersebut langsung datang kelokasi kejadian. Setelah dilakukan penyidikan dan olah TKP, pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi setelah membuat surat pernyataan.

Informasi didapat GoSumut korban pertama kali diketahui istrinya Supriati (65) sudah tergantung di ruang tamu saat pulang membeli sarapan. Melihat suaminya tergantung, Supriati menjerit dan mengundang warga sekitar. Rumah korban didobrak karena semua pintu terkunci dari dalam. Warga pun langsung menghubungi polisi untuk mengevakuasi korban.

Menurut Andi warga sekitar dikonfirmasi kalau korban kesehariannya bekerja sebagai tukang kusuk. Saat itu, korban meminta istrinya untuk membelikan sarapan. Setelah istrinya pulang membeli sarapan dilihat suaminya sudah gantung diri.

"Kalau cerita istrinya ini, korban ada menderita asam urat. Disuruhnya bu Supriati beli sarapan. Pas dia pulang ditengoknya suaminya sudah tergantung," jelasnya.

Rencananya korban akan dikebumikan di perkuburan Muslim Kedai Ledang Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Asahan.