MEDAN - Dengan wajah babak belur dan meringis kesakitan, Hendra (32) dan M Fauzi Parinduri Als Fauzi (30), diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 13.40. Kedua pelaku diamankan petugas usai membobol rumah milik Leo Tuahta Sitepu (39) di Dusun III Bangun Setia, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi yang diterima, pelaku melakukan aksinya saat empunya rumah pergi menghadiri pesta keluarganya. Saat pulang ke rumahnya, Leo mendapati kunci gembok dan pintu rumah sudah dalam keadaan rusak.

Merasa panik, korban langsung masuk ke rumahnya dan mendapati isi rumah sudah berantakan. Bersamaan dengan itu, korban memergoki pelaku dan berteriak "maling". Di saat itu juga kedua pelaku diamankan warga yang mendengar suara teriakan korban. Kejadian tersebut pun langsung dilaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean didampingi Kanit Reskrim IPTU Philip A Purba menuturkan pelaku sudah diamankan.

"Kedua pelaku berikut barang bukti satu buah kunci letter T, satu unit Honda Beat warna merah BK 4168 AGI, dan satu buah tas sandang warna hitam kita amankan ke Komando untuk proses lebih lanjut, pelaku dikenakan pasal 363 subs 53," ujar Kapolsek, Senin (18/9/2017).