MEDAN - Warga dan sejumlah pemuda di Jalan Gatot Subroto, Medan mengaku senang setelah mengetahui Sujendi Tarsono, pemilik showroom Ada Jadi Mobil ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selain dikenal sombong, Sujendi kata warga, kerap bersikap arogan.

"Sok kali itu memang. Cocok ditangkap dia biar mampus di penjara," kata warga yang menyaksikan penggeledahan, Jumat (15/9/2017).

Warga mengatakan, Sujendi kerap anggar beking. Jika dimintai bantuan untuk kegiatan pun, Sujendi tak mau berpartisipasi.

"Boleh Abang tanyakan sama orang-orang di sini. Kaya tapi soknya minta ampun. Udahlah pelit, arogan pulak lagi," umpat sejumlah pemuda.

Sebelumnya, Tribun sempat menyambangi showroom Ada Jadi Mobil milik Sujendi yang ada di Jl Guru Patimpus. Namun, di showroom yang ini, hanya ada beberapa pekerja.

Seorang wanita tionghoa yang diajak berbincang Tribun tak banyak memberikan keterangan. Kata wanita bernama Desi itu, tidak ada tempat penyimpanan uang sebagaimana yang diberitakan media massa.

"Setahu saya enggak ada tempat simpan uang di sini. Ya kalau ada, kami pun baru tahu," katanya sembari beralasan sempat terkejut setelah mengetahui Sujendi Tarsono ditangkap KPK.