BANDAR LAMPUNG - Walikota Bandarlampung, Herman HN menyambut kadatangan Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan beserta rombongan Koordintoriat Wartawan Parlemen di Gedung Semergo, Jumat (15/9/2817) malam.

Dalam kunjungan Press Gathering tersebut, Taufik Kurniawan juga didampingi sejumlah anggota DPR seperti Frans Agung MP Natamenggala dan Sudin.

Taufik Kurniawan yang merupakan politisi PAN itu mengatakan, kedatangannya bersama rombongan Sekretaris Jenderal DPR RI dan Wartawan Koordinatoriat DPR, serta Biro Pemberitaan Sekretaris DPR itu tak lain hanya ingin memajukan daerah yang di kunjungi.

"Kedatangan kami ke Bandar Lampung ini tak lain hanya ingin memajukan daerah yang di kami kunjungi," katanya.

Kunjungan Pimpinan DPR beserta rombongan ke Provinsi Lampung ini, juga dalam rangka Press Gathering Pimpinan DPR dengan Wartawan Koorinatorial Parlemen yang rencananya akan mengunjungi beberapa lokasi seperti tempat pengolahan ikan teri, serta mengunjungi Pulau Pasaran dan Pahwang.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap kedatangan Anggota DPR RI dapat memperjuangkan aspirasi daerah ke pusat, baik bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Karena, lanjut Herman sejak tahun 2011, pihaknya telah menggratiskan sejumlah program yakni Kesehatan gratis dan pendidikan gratis.

"Sejak tahun 2011 saya sudah menggratiskan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan itu semua hanya untuk masyarakat tidak mampu," ucapnya. ***