Kutalimbaru-Polsek Kutalimbaru meringkus 5 pemuda yang melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Brigadir Melky Tampubolon, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadame Kutalimbaru, Kamis (14/9/2017).
 
 
Lima tersangka masing-masing yakni Dandi Bangun (20), Budiman Sembiring (20), Ferdinan Ketaren (25), Adenta Sembiring (21) dan Satria Bangun (21). 
 
"Mereka seluruhnya warga Desa Sugau Dusun IV Lau Macem. Mereka pengangguran," ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualessi Sitepu, Jumat (15/9/2017).
 
Lebih lanjut Martualessi menjelaskan kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Brigadir Melky terjadi saat korban melaksanakan tugas mendampingi perangkat desa Sukadame mengantarkan beras raskin ke Dusun Namomirah menggunakan mobil pick up jenis Daihatsu Zebra warna putih BK 8316 DM.
 
"Selesai pelaksanaan tugas,   korban dan perangkat desa yang ikut itu berhenti di Simpang Palebo Desa Bintang Meriah Kec.Kutalimbaru. Disana, mereka hendak makan malam," urai Kapolsek. 
 
Lalu lanjut Martualessi,  seketika rombongan Brigadir Melky didatangi kelima pelaku meminta uang sebesar Rp.20.000 untuk alasan uang keamanan.
 
"Karena tidak diberikan  langsung salah satu pelaku memecahkan kaca mobil pick up, lalu korban mencoba menangkap pelaku namun diserang oleh pelaku yang lain dan penganiayaan terhadap korban dan diantara pelaku sempat merampas senpi korban," terangnya. 
 
Pelaku kata Martualessi  kemudian melarikan diri namun tidak berapa lama kemudian salah satu pelaku kembali ke lokasi kejadian menyerahkan senpi itu kepada saksi Robinson Ginting.
 
"Personil yang mendapat laporan penganiayaan itu langsung turun ke TKP kemudian setelah berkordinasi dengan perangkat desa,  kita mengejar dan menggeledah rumah para pelaku ," sebutnya. 
 
"Dari hasil penyidikan, pada saat kejadian para pelaku dalam kondisi mabuk karena sebelumnya meminum tuak " imbuh Martualessi.