Mitshubishi Xpander Dipamerkan di Medan

Mitshubishi Xpander Dipamerkan di Medan
Rabu, 13 September 2017 19:25 WIB
Penulis: Anita
MEDAN - Setelah diluncurkan dalam debut global "world premiere" di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10 Agustus 2017 lalu, PT Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kini memamerkan Next Generation MPV Mitshubishi Xpander kepada konsumen di berbagai kota di Indonesia salah satunya Kota Medan, Rabu (13/9/2017) di Centre Point Mall.Diungkapkan Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, pameran Mitshubishi Xpander yang berlangsung mulai pada tangga 13 September sampai 17 September 2017 ini didedikasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitshubishi Xpander.

"Sampai saat ini tepatnya per 24 Agustus 2017 untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sudah sebanyak 11.521 unit dan masih akan bertambah tentunya. Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitshubishi terhadap Mitsubishi Xpander sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat," katanya.

loading...
Sampai saat ini, sambungnya Mitshubishi Xpander sitargetkan untuk dapat meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatera Utara dengan capaian sebesar 240 unit/bulan. Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab pihaknya. "Kami terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan cuatomer obsession dari Mitshubishi Motors Indonesia," bebernya.

Ads
Mitshubisi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan keelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi menyatu dan dikembangkan ke dalam "Next Generation MPV". Selain sebagai kendaraan yang tangguh san stylish kapasitas Mitshubishi Xpander juga dapat menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Editor:Fatih
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Ekonomi, Peristiwa, Umum
wwwwww