LHOKSUKON - Beredar kabar seorang perempuan bernama Rudaimah (60), ditemukan tewas terbunuh di sebuah rumah di Dusun Luboek Muku, Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (6/9/2017) kemarin.

Belum diketahui persis mengenai adanya perempuan terbunuh itu. Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh GoAceh dari berbagai sumber menyebut korban tewas terbunuh dengan kondisi leher tergorok.

Informasi terkait peristiwa ini pun dibenarkan pihak kepolisian. Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Kholiddiansyah membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

"Betul, ini sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dulu bang," kata Rizki Kholiddiansyah singkat melalui pesan WhatsApp kepada wartawan.

Dari beberapa lembar foto yang beredar di media sosial WhatsApp, korban terlihat tergeletak di ruangan rumah berlantaikan keramik dengan darah berceceran. Korban juga terlihat mengenakan pakaian daster warna ungu dan kepala tertutup jilbab warna kuning.