ASAHAN-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H Management PT Sari Persada Raya (SPR) kebun Huta Bandar Mandoge, bekerajasama dengan ikatan Persaudaraan Muslim PT SPR melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Sebanyak 3 ekor sapi ini disembelih dan akan dibagikan kepada seluruh karyawan PT SPR serta masyarakat sekitar perusahaan. Adapun 1 ekor sapi disumbangkan oleh KTU PT SPR bapak Hasrizal. Sementara 2 ekor sapi dari IPM masjid Al Falah. Ketiga sapi ini diserahkan kepada panitia masjid Al Falah untuk menyembelih dan membagikannya.

"Daging - daging ini akan dibagikan kepada warga Dusun Parburatan, Dusun Sigalungon dan Dusun Aek Natolu yang ada di lingkungan PT SPR melalui panitia pengurus mesjid. Kegiatan ini merupakan salah satu ibadah pada Hari Raya Idul Adha. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan warga sekitar perusahaan terjalin dengan baik,"jelas Hasrizal, Senin (4/8/2017) saat melaksanakan kegiatan.

Supendi Ketua BKM Masjid Al Falah didamping Suragil dan Iyugo Sugeng Ketua IPM Masjid Al Falah juga berharap kepada pihak perusahaan agar kegiatan ini pada tahun mendatang dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Dengan harapan semoga dengan kegiatan qurban ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antara perusahaan PT SPR dengan masyarakat sekitarnya,"paparnya.