JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni partai kedua melawan Filipina pada fase penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017).

Dalam laga ini, pelatih skuad Garuda Nusantara, Indra Sjafri, mengusung misi wajib menang demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menurut eks juru racik Bali United tersebut, anak asuhnya memiliki waktu latihan satu kali lagi menjelang kontra timnas U-19 Filipina. Dia akan melihat perkembangan terakhir untuk meracik skuad.

"Soal rotasi, kami melihat kondisi dan situasi tim. Besok, kami masih memiliki waktu latihan sekali untuk persiapan melawan Filipina," ujarnya.

Egy Maulana Vikri dkk membawa modal bagus untuk laga melawan Filipina. Garuda Nusantara meraih hasil positif pada laga perdana karena berhasil menumbangkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu, Manajer Timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengungkapkan bahwa pasukannya hanya butuh konsistensi untuk bisa memetik hasil maksimal.

"Jalan masih panjang, saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan dalam laga-laga selanjutnya," ucap Roni. ***