LABUHANBATUPeristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalinsum Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu antara Kilo meter 318-319 Medan menuju Kota Pinang. Pengendara Revo yang merupakan seorang pelajar tewas di tempat.

 


Peristiwa terjadi Senin Malam (4/9/2017) sekira pukul 18:30 Wib. Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin Manurung, melalui Kanit lantas Polsek Bilah Hulu, Ipda Sebayang, kepada gosumut, membenarkan Peristiwa kecelakaan tersebut.

Peristiwa bermula dari pengemudi M. Arief berboncengan dengan Nanda datang dari Kota Pinang menuju  Aek Nabara, mengendarai SPM Honda Revo nomor Polisi  BK 5403 YAL 
Sesampainya di TKP Pengemudi Honda Revo, hendak Mendahului Mobil  Mitsubishi Colt Diesel. Tapi naas Akibat tidak kontrol di jalur kanan pengemudi Revo, menghantam Mobar Tangki dan pengendara yang merupakan seorang pelajar yang tidak memiliki identitas itu  tewas di tempat.

Selain korban yang meninggal dunia, ada juga korban yang luka-luka. Truk dikendarai
Hasan (47) warga Pondok XIII Dusun Mekar Sawit,  Kecamatan Sawit Sebrang, Kabupaten  Langkat. 

Pengemudi terpental dan tergilas roda sebelah kiri mobar tangki dan penumpang SPM  Revo terpental di badan jalan kemudian Revo menabrak betor BK 5338 JC, yang di kemudikan Nanda (20) yang merupakan warga Dusun Lohsari Barat, Desa Pardamean,  Kecamatan Kampung Rakyat. Ia mengalami kening sebelah kiri luka lecet, pinggang lecet, pergelangan tangan kanan lecet, siku kiri lecet (LB). "timbalnya.