MEDAN - Seratusan siswa di SMP Negeri 3 Desa Namorube Julu, Kutalimbaru mendapatkan pengetahuan mengenai tentang aplikasi Polisi Kita yang diprakarsai personel Polsek Kutalimbaru melalui Program Police Go To School, Senin (4/9/2017). "Saat ini dengan kemajuan ITE Polda Sumut telah membuat suatu terobosan untuk memudahkan pelayanan kepolisian dalam menjalankan tugas pokoknya, sehingga para guru dan pelajar yang sudah mempunyai HP android dapat mengakses aplikasi Polisi Kita dari google play dan mempelajari fitur yang ada di dalamnya," ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu yang menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Kapolsek juga meminta agar dalam penggunaannya nanti agar berhati-hati dan jangan disalahgunakan atau dimai- mainkan karena itu bukan barang mainan.

"Apabila disalahgunakan akan terlacak dan diminta pertanggungjawaban hukumnya," sambungnya.

Dalam kegiatan itu, polisi juga menyampaikan kepada pelajar agar menghindari narkoba.

"Narkoba merusak kesehatan, dan bahkan mengakibatkan kematian, secara psikis membuat orang jadi brutal, ganas, dan dampak lingkungan membuat kejahatan semakin tinggi," ungkapnya dihadapan ratusan siswa/i SMP.

Tak lupa, Kapolsek Kutalimbaru juga mengingatkan kepada generasi muda ini, dalam berkenderaan patuhi aturan lalu-lintas, pergunakan helm, jangan ugal-ugalan dan jangan naik di atas atap saat menumpangi angkutan umum.