MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi memberikan penghargaan kepada personel di jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi. Penghargaan disematkan langsung oleh Kapolres usai upacara penaikan bendera di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (4/9/2017).

Adapun penghargaan yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada anggotanya atas keberhasilan dan keteladanan anggotanya. Sebanyak 8 personel berprestasi karena berhasil mengungkap peredaran 1 Kg sabu, sedangkan 3 personel diberikan penghargaan karena keteladanannya dalam menjalankan tugas.

Penerimaan piagam peghargaan personil yang berprestasi dalam mengungkap peredaran 1 Kg sabu tersebut diwakili Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK. Sementara personil teladan diwakili oleh Aiptu Jamalus dari Sat Binmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, dalam upacara tersebut juga memberikan tali asih kepada dua personil yang memasuki masa purnabhakti atau pension. Kedua personil itu masing-masing Aiptu M. Kasim dan Aipda Gusti. Masa bakti kedua personil tersebut 38 dan 39 tahun.

Dalam arahannya, AKBP Yemi Mandagi SIK menghimbau seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas. AKBP Yemi Mandagi SIK, juga himbau personil yang memegang senpi untuk berhati-hati dalam penggunaan dan penyimpanan senpi tersebut.

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK juga menyampaikan rasa bangganya kepada personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Paya Pasir Bripka Wahyu Mulyawan yang mendapat peringkat pertama dalam pemilihan polisi teladan se Polda Sumut. Bripka Wahyu Mulyawan juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Aipda Lesco dari Satuan Propam.