LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin menyembelih tiga ekor lembu dan dua ekor kambing yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Kodim 0209/LB Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Jumat (1/9/2017). Dengan pembagian daging kurban yang diserahkan kepada warga di Lingkungan Makodim setempat, Dandim berharap apa yang dilakukan itu dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat.

"Ini merupakan langkah Kodim 0209/LB untuk dapat berbagi kepada masyarakat. Semoga dengan berkurban, kita dapat turut meringankan beban warga," ujar Dandim.

Tiga ekor lembu dan dua ekor kambing yang telah disembelih tersebut, imbuh Dandim, akan dibagikan kepada 153 warga di lingkungan Makodim setempat.

Sementara, pada prosesi penyembelihan, tampak dihadiri Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, Danramil 11/KP Mayor Czi Baginda Siregar, Pasi Intel Kapten Inf. Agus Daulay, Pasi Pers Kodim 0209/LB Kapten Inf Hidayat, Danramil 05/BD Kapten Inf Bahdi Siagian, serta dihadiri 100-an warga Makodim 0209/LB.