MEDAN - HT Erry Nuradi masih malu-malu menyebutkan nama pendampingnya pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Plgubsu) 2018, meskipun Partai Golkar telah menggandengkannya bersama H Ngogesa Sitepu. "Wartawan kan pasti sudah tahu siapa orangnya yang bakal menjadi wakil saya nanti," kata HT Erry Nuradi saat ditanya wartawan usai melantik 97 Panwaslih Kabupaten/ Kota se-Sumut di Hotel Garuda Plaza Medan, Senin (28/8/2017).

Ketua DPD Partai Nasdem Sumut ini juga terkesan masih merahasiakan partai politik (Parpol) mana saja yang bakal mengusungnya di Pilgubsu 2018 nanti.

"Saya akan terus mencari dukungan ke Parpol manapun, bahkan tadi saya juga sudah mendaftar ke Demokrat," akunya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengaku selama keikutsertaannya dalam pencalonannya baik menjadi kepala daerah selalu didukung oleh partai yang memiliki banyak kursi di legislatif. Dengan adanya sinyalemen tersebut diduga untuk bisa lolos dan menang di Pilgubsu, dirinya akan berupaya keras untuk mencari dukungan ke Partai-partai besar baik itu PDIP maupun Demokrat.

Sebelumnya, Partai Golkar secara resmi menduetkan HT Erry Nuradi dengan H Ngogesa Sitepu yang merupakan Ketua DPD Golkar Sumut ini untuk maju di Pilgubsu 2018 mendatang.

Bahkan Golkar sangat yakin kalau duet kedua pasangan ini akan menang dan memimpin Sumut 5 tahun ke depan.