MEDAN - Diduga stres karena penyakitnya, Jatianto Situmorang (35) nekat mengakhiri hidupnya di kediaman kerabatnya, Jalan Karya Perbatasan Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (25/8/2017) malam. Akibatnya, warga sekitar lokasi sempat heboh dengan kejadian tersebut.

Informasi dihimpun GoSumut, Sabtu, (26/8/2017) menyebutkan, jasad korban pertama kali diketahui oleh keponakan korban bernama Samuel Sitanggang.

"Korban warga asal kabupaten Samosir. Dia datang ke Medan untuk kepentingan berobat," kata Fajar, personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru.

Dijelaskannya, saat itu, keponakan korban pertama kali melihat jasad tulanggnya (sebutan paman bagi orang batak) dengan posisi tergantung.

"Melihat itu, pihak keluarga langsung menghubungi polsek Medan Baru," jelasnya.

Kemudian, ia menambahkan, petugas identifikasi dari Polrestabes Medan dan polsek Medan Baru langsung menuju lokasi tersebut dan melakukan oleh tempat kejadian perkara.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Keluarga sudah menandatangani surat yang menyatakan korban memang bunuh diri," tambahnya.