Lubukpakam-Pemkab Deliserdang bekerja sama dengan ANTV akan menggelar Meet & Greet (temu fans) dengan artis ANTV India Series, di Lapangan Tengku Raja Muda, Lubukpakam, Minggu (27/8/2017).

Hal itu disampaikan Manager Promo Off Air ANTV, Andrian A Gunawan bersama Kadis Porabudpar Deliserdang H Faisal Arif Nasution dalam konferensi pers, di Kantor Disporabudpar Deliserdang.

Dipilihnya Deliserdang untuk menggelar Mett & Greet ANTV India Series karena berdasarkan survei dan reques di medsos begitu besarnya antusias masyarakat di kabupaten ini untuk menyaksikan acara tersebut.

Empat artis India yang kerap tampil dilayar kaca ANTV, yakni Arjit Taneja,Vishal Singh,Shakti Arora dan Ankit Bathla diyakini akan mampu menyedot ribuan penggemarnya. Apalagi, Meet & Greet yang akan digelar mulai pukul 13.00 WIB tersebut juga akan menghadirkan penyanyi dankdut Alice Pesbuker, Tiara Bahar, Melinda, Evi Masamba dengan host Indra Bekti.

Karenanya, pihak Disporabudpar Deliserdang akan melibatkan instansi terkait, seperti pihak keamanan, kesehatan dan Damkar Deliserdang.

"Konsepnya selain menyanyi juga ada akting,g ame serta berjoget bareng dengan artis India Series bagi penonton yang terpilih. Makanya, acara ini nantinya akan seru dan menghibur.Termasuk grand prize satu unit sepeda motor," kata Andrian yang juga didampingi Raya dari Promo Off Air ANTV.

Kata Andrian, Meet & Greet yang juga merupakan acara andalan ANTV masih fokus untuk daerah Jawa dan Sumatera. Bahkan,acara serupa yang baru digelar di Palembang begitu mendapat antusias yang luar biasa. Karenanya, pria berkacamata ini berharap masyarakat Deliserdang juga dapat menyambutnya dengan baik.

Faisal Arif Nasition menambahkan, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promo wisata di daerah itu.Termasuk budaya dan produk unggulan.

"Nantinya kita juga akan menampilkan tari serampang dua belas untuk menari bersama artis India. Sehingga tari serampang dua belas ini semakin dikenal masyarakat luas," papar Faisal.

Hal itu diamini Andrian. Ia menyebutkan, pihaknya akan ikut mempromosikan budaya dan objek wisata Deliserdang. Selain masalah pemberitaan, pihaknya juga siap untuk bekerja sama dengan Pemkab Deliserdang.

"Jika nanti kita kembali diundang, kita akan datang untuk mempromosikan objek wisata di daerah ini.Terlebih kità kan sudah kenal dengan dengan pihak Pemkab Deliserdang," tutur Andrian.