BINJAI-Sesosok mayat perempuan tanpa busana, ditemukan warga sudah terbujur kaku di rumahnya, tepatnya di dalam kamarnya. Mayat yang diduga meninggal dunia karena terserang penyakit tersebut bernama Gwek Nai (70), seorang ibu rumah tangga, beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo, Gang Bali Bahagia No 09, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat.

Tidak ingin menunggu lebih lama, para warga sekitar, yang diwakili oleh Kepling, langsung melaporkan penemuan mayat tadi ke Polsek Binjai Barat.

Mendapat laporan dari warga, Kanitreskrim Polsek Binjai Barat, Ipda Junaidi dan Babinkamtibmas Aiptu P Simanungkalit, bersama anggota langsung meluncur ke daerah yang dimaksud.

"Benar, ditemukan sesosok mayat perempuan yang kondisinya dalam posisi tergeletak di atas lantai kamarnya, dan tanpa mengenakan busana apapun," terang Kanitreskrim Polsek Binjai Barat, Ipda Junaidi.

Menurut informasi dari keluarga korban yang bernama Wanto, korban memang mengidap suatu penyakit. 

"Korban mengurung diri kurang lebih sudah 10 hari, dan selama 3 hari ini tercium aroma tidak sedap oleh tetangga korban," katanya.

Keluarga korban juga memohon agar tidak dilakukan otopsi, karena menganggap kematian korban adalah wajar karena sakit, dan tidak ada hal yang mencurigakan.

Usai melakukan penyelidikan, selanjutnya korban dibawa ke Yayasan Hisosu, yang berada di Jalan Rukam, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai barat, guna dikremasi dan dikebumikan.

Atas permintaan Keluarga korban, maka pihak keluarga korban bersedia membuat surat permohonan dan pernyataan tidak dilakukan otopsi.