PADANG LAWAS - Bakal Calon Wakil Bupati Petahana Kabupaten Padang Lawas (Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengembalikan formulir pendaftaran dirinya yang berpasangan dengan Balin Bupati Petahana H. Ali Sutan Harahap (TSO) ke sekretariat DPC Partai Demokrat, di Jalan Lintas Gunung Tua, Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun, Rabu (23/8/2017). Pengembalian formulir pendaftaran pasangan petahana yang akan maju kembali dalam pilkada 2018 Kabupaten Palas, diterima Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Palas Yahya dan Sekretaris Marwan Rambe

Pada kesempatan itu, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu turut didampingi Ketua AMPG Palas, Syafran Oloan Nasution yang juga Wakil Ketua DPD dan Ketua KNPI Palas bersama anggota Fraksi Golkar DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan Abdul Adi Sapran Harahap serta Mhd Hamidi Pasaribu yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Golkar Palas

Syafran Oloan mengatakan, Partai Golkar Palas telah resmi mengusung pasangan H Ali Sutan Harahap (TSO) dan H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan kemungkinan besar juga akan diusung partai lainnya.

"Karena selama ini pasangan petahana telah menjalin hubungan komumikasi dengan semua partai secara baik," ungkap Syafran Oloan.

Begitupun, ujar Syafran Oloan, pendaftaran ke beberapa partai ini merupakan upaya Golkar sebagai pengusung utama untuk berkomunikasi dengan partai lain.

"Harapannya, semua partai yang didatangi menjadi pendukung dan pengusung untuk sama-sama memenangkan pasangan H Ali Sutan Harahap (TSO)-Ahmad Zarnawi Pasaribu pada Pilkada serentak 2018 mendatang," tandasnya.

Selain itu, kata Syafran, Partai Golkar juga meyampaikan apresiasi tinggi kepada Ali Sutan Harahap dan H.Ahmad Zarnawi Pasaribu atas terobosan terlaksananya pembukaan akses jalan menghubungkan Kabupaten Palas dan Madina.

"Hal ini terbukti dari adanya penandatangan MoU Dirjen Bina Marga Kementerian PU dan Pangdam I/BB serta Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional II," katanya.

Menurut Safran, pasangan petahana yang mengusung visi-misi Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) dalam Pilkada 2018 mendatang, telah banyak terobosan yang menyentuh kemajuan perkembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor dan lini yang membawa perubahaan bagi daerah untuk terus maju secara signigikan.

"Sehingga harapan kita dan masyarakat, duet pasangan petahana ini terus melanjutkan kepemimannya untuk priode 2019-2023 ke depan," tandasnya.