MEDAN-Pengurus Besar Aliansi Media Cyeber Indonesia (PB–AMCI) meraih juara I dari sisi kuantitas pemberitaan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–99 Kodim 0201/BS.

Hal tersebut diketahui dari hasil penilaian dewan juri yang dibacakan oleh ketua PWI Sumut, Hermasnyah dalam acara pengumuman hasil yang digelar di aula Markas Kodim 0201/BS.

“Saya sangat mengapresiasi PB – AMCI lewat pemberitaannya pada kegiatan TMMD ke – 99 ini bisa menembus 7432 pencapaian yang sangat luar biasa itu dan salut dalam sebulan bisa memberitakan sebanyak itu, sungguh pekerjaan diluar kemampuan siapapun,” kata ketua PWI Sumut saat mengumumkan pemenang lomba tersebut.

Lebih lanjut diungkapkannya, apa yang diraih AMCI merupakan suatu capain yang tidak bisa dipandang sebelah mata. “Kuantitas pemberitaannya tidak bisa dipandang sebelah mata. AMCI pantas meraih juara tersebut,” ungkapnya.

Senada dengan Hermansyah, Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herqutanto melalui Kasdim 0201/BS, Letkol Edison Sidabutar juga mengapresiasi para wartawan yang turut mempublikasi kegiatan TMMD ke – 99 tersebut. Termasuk AMCI.