PADANG LAWAS - Personel Polsek Barumun bersama Koramil 08 Barumun melaksanakan apel pagi gabungan di halaman Kantor Koramil 08  Barumun, Kecamatan Barumun, Jumat (18/8/2017). Usai apel, personel TNI/Polri melanjutkan jalan santai dan senam bersama menuju Mako Polsek Barumun.

"Rangkaian semua kegiataan ini sebagai bentuk membangun kesolidan dan hubungan kekompakan antara institusi Polri dan TNI dalam menjaga kekondusifan daerah bersama dari macam gangguan kamtibmas," kata Kapolsek Barumun AKP Sudirman dan Danramil Kapten Inf. Fahri Batubara di sela menikmati sarapan bubur di Mako Polsek Barumun.

Kedua perwira ini menegaskan, dalam mewujudkan kerjasama yang baik tentu perlu dibangun dari hubungan baik dan selanjutnya ditingkatkan menjadi satu keluarga dalam bahu membahu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.

"Kita bersaudara, hilangkan sifat ego sentral, mari kita bersatu padu memberikan pelayanan perlindungan dan pengayom masyarakat secara terpadu tanpa perbedaan yang dapat memecahbelahkan kesatuan dan persatuan dalam menjaga keuntuhan NKRI yang kita cintai," bebernya dihadapan anggota Polri dan TNI.