MEDAN - Partai Nasdem mengaku tidak mengenal adanya uang mahar bagi calon yang diusung pada Pilkada Kabupaten/kota maupun Pilpres, bahkan hal itu sudah dilakukan di 25 Pilkada Kabupaten/ kota sebelumnya. "Nasdem mengharamkan mahar bagi para calon yang ingin diusung oleh partai ini," aku Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST saat menerima berkas formulir pendaftaran Tuani Lumbantobing yang ingin maju di Pilgubsu 2018 mendatang di kantor DPW Nasdem Sumut Jalan Mongonsidi Medan, Selasa (15/8/2017).

Dikatakannya, dengan adanya para putra terbaik bangsa yang telah mendaftar ke partai besutan Surya Paloh ini juga membuktikan kalau Partai Nasdem telah dipercaya sebagai salahasatu Parpol yang akan mengusung bakal calon di Pilkada Sumut 2018 mendatang.

"Kita terima semua yang ingin mendaftar ke Nasdem dengan tangan terbuka. Sebab yang mendaftar ke Nasdem merupakan putra-putra terbaik bangsa ini," kata Iskandar.

Diakunya dalam Pilkada Sumut kali ini sudah ada 4 tokoh yang telah mendaftar ke Nasdem yakni HT Erry Nuradi, Ade Sandrawati, Edy Rahmayadi dan yang terakhir Tuani Lumbantobing.

"Selain ada empat tokoh yang telah mengembalikan akan tetapi juga ada yang telah mengambil formulir seperti Syamsul Arifin," akunya.