LABUHANBATU - Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 72 Tahun tepatnya pada Kamis, 17 Agustus 2017, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, bersama seluruh perangkat Desa menggelar kegiatan pertandingan turnamen Bola Kaki U12.

Kegiatan Turnamen resmi di buka di lapangan sepak bola, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, dengan di ikuti 12 peserta.

Adapun seluruh peserta yang ikut dalam pertandingan itu mempunyai ketentuan wajib maksimal umur 12 tahun ke bawah dan harus berdomisili di Desa Tanjung Sarang Elang.

Kades Ahmad Fauzi, kepada gosumut, "kegiatan ini kita gelar setiap tahun setiap moment perayaan Hut kemerdekaan Indonesia, ini yang kedua kalinya kami menggelar turnamen Bola Kaki U12, merebutkan tropi Kades Cup II.

Pertandingan ini berlangsung selama 10 hari dengan sistem jumpa, nantinya bagi peserta yang meraih juara satu akan di berikan Tropi, dan uang pembinaan.

juara pertama tropi dan uang pembinaan 500 ribu, kedua tropi dan pembinaan 300 ribu, tiga tropi dan pembinaan 200 ribu, Juara harapan (4) tropi dan pembinaan 100 ribu, ditambah lagi bonus khusus pemain pencetak gol terbanyak akan di beri bonus tropi ditambah pembinaan 200 ribu, sedangkan pemain terbaik juga akan di berikan tropi dan pembinaan sebesar 200 ribu.

"kegiatan ini bertujuan selain memeriahkan Hut kemerdekaan Indonesia, Kita juga berupaya untuk mencari bibit bibit pesepak bola yang nantinya dapat mewakili Desa Tanjung Sarang Elang.

Tambahnya singkat, Jangan di lihat dari segi apa yang kami beri, tapi jadilah anak anak yang berprestasi baik di sekolah dan berolah raga. "Junjung tinggi sportivitas olah raga, jauhi Narkoba," katanya.