MEDAN-Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) dari Partai Golkar, Ngogesa Sitepu diserang kampanye hitam oleh lawan politiknya lewat selebaran kolase foto syur pria yang diduga Ngogesa bersama seorang perempuan cantik.

Juga ada foto yang memuat gambar sang perempuan cantik yang disebut "wanita simpanan" Ngogesa yang tak berbaju dan (maaf) bercinta.

Ketua Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat Puja Sitepu mengatakan sosok Calon Bupati Langkat Ngogesa Sitepu yang beragama Islam dan berjiwa Nasionalis sederhana dengan penampilan sebagai tokoh pemuda dari pengusaha, dengan berbagai usaha diantaranya mempunyai pesatren dengan ribuan santri/ santriah, dan juga punya rumah sakit.

Untuk itu wajar Pemuda Marga Silima mendukung Ngogesa Sitepu yang akrab disapa dengan Bang Tongat ini, selain berjiwa Nasionalis dia sangat dekat dengan masyarakat kalangan bawah, sehingga sosoknya dikenal di Langkat, papar Ketua Pemuda Marga Silima ini.

Bagi kami tidak ada calon lain selain Ngogesa Sitepu Cabup dan Budiono sebagai Cawabup yang harus didukung,karena diantara 6 orang calon Bupati, hanya pasangan mengabdi inilah yang berjiwa nasionalis, berada diantara semua suku, dan semua agama.

Sementara itu TIM Horas diLangkat dengan kordinator Polmen Sihotang bersama ST.W.Timbunan dan S.B. Sinaga, menyatakan warga Batak Toba diLangkat mendukung Calon Bupati dari pasangan Mengabdi nomor 1 ini, selain disukai masyarakat Calon Bupati Ngogesa adalah milik semua suku, agama dan tidak membeda bedakan ras dalam pergaulan sehari hari, walaupun dirinya seorang Islam yang rajin melaksanakan ibadah Sholat.