LABUHANBATU - Serangkaian akan digelarnya Ops Antik Toba selama 15 hari ke depan terhitung 14-28 Agustus 2017 mendatang, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menegaskan kepada seluruh pecandu, pengguna, pengedar, maupun bandar agar menghentikan segala bentuk yang berhubungan dengan narkoba. "Operasi ini menyasar kepada orang dan tempat. Setiap ada pergerakan narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu akan kita sikat," tegas Frido, Sabtu (12/8/2017).

Di sisi lain, Kapolres menekankan, bagi warga yang merasa dirinya pemakai narkoba dan ingin memperbaiki diri, dapat secepatnya melaporkan ke Polres Labuhanbatu untuk segera dilakukan rehabilitasi.

"Saya imbau untuk masyarakat yang sudah ketergantungan, silakan dilapor untuk direhab, jangan sampai menyesal nanti apabila sudah ditangkap," ujarnya mewanti-wanti.

Kapolres juga tidak memungkiri bahwa masih banyaknya pengguna narkoba di Labuhanbatu Raya dapat dikategotikan sebagai 'orang sakit' dan sudah sangat layak untuk diobati.

"Saya terus mendesak Pak Bupati, agar panti rehabilitasi segera dibangun. Sebab, saat ini banyak warga yang sedang sakit dan butuh pengobatan secara serius," ungkap Frido.