LANGSA - Meskipun diganjar dua kartu merah untuk pemain PSMS Medan yakni
Fredyan Wahyu Sugiyantoro dan Suhandi. Namun, anak-anak Ayam Kinantan julukan PSMS Medan mampu menggunduli PSBL Langsa tanpa balas 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Sabtu (12/8/2017).
 
Pertandingan berlangsung sengit sejak peluit tanda pertandingan ditiup oleh wasit Husen. Namun pada menit ke 16, akhirnya pemain PSMS, Derry Herlangga berhasil mengoyak gawang PSBL Langsa dan kedudukan menjadi 1-0.
 
Ketinggalan poin satu kosong, anak-anak Elang Biru terus mengejar ketinggalan dan serangan demi serangan berlangsung sangat alot. Tapi, pada menit ke 44, anak-anak PSMS kembali mengoyak gawang PSBL dan kedudukan menjadi 2-0, hingga turun minum babak pertama.
 
Pada babak kedua, permainan semakin sengit. Tertinggal 2-0, membuat pemain PSBL Langsa melalui gelandangnya mencoba mengatur irama permainan dengan umpan-umpan matang untuk melakukan serangan ke gawang PSMS, namun dengan mudah dipatahkan oleh pertahanan anak-anak Ayam Kinantan.
 
Pada babak kedua ini, jual beli serangan terus berlangsung sangat sengit, bahkan kedua pemain nyaris adu jotos dan di menit-menit terakhir pemain PSBL Muklisin Azizs Hutagalung, diganjar kartu merah.
 
Perjuangan keras anak-anak PSBL untuk memperkecil ketertinggalan sirna setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.