SERDANG BEDAGAI – Yus Hambali Rangkuti (15) Tommi Aldi (18) dan Akbar (22) menderita luka-luka setelah sepeda motor mereka laga kambing saat melintas di jalan umum Kuala Lama-Lubuk Saban, tepatnya di Dusun 4, Desa Kuala lama, Kecamatan Pantai Cermin,  Sergai, Jumat (11/8/2017) malam.

Informasi yang diterima, malam itu sepeda motor Honda Supra BK 3278 XL yang dikendarai kedua warga Dusun 4, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai dari Desa Kuala Lama menuju Desa Lubuk Saban.

Setibanya di TKP, pelajar SMP tersebut mencoba mendahuli sepeda motor yang ada di depannya. Sialnya saat bersamaan muncul Yamaha Vega R BK 4816 QM yang dikendarai
Tommi Aldi (18) berboncengan dengan Akbar (22) keduanya warga Dusun 2, Desa Ara Payung, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, dan akhirnya kedua kenderaan tersebut laga kambing hingga mengakibatkan Tommi mengalami luka memar pada kepala, mata kanan dan dada kanan korban. Tak hanya itu, Tommi juga mengalami luka luka lecet kaki kanan dan jari kaki kanan patah. Sedangkan temannya, Akbar mengalami luka robek pada dagu, luka memar pada kening dan kaki kanan serta luka lecet di tangan kanan.

Sedangkan Yus mengalami luka memar pada pipi kiri, luka robek pada jari telunjuk kanan dan kaki kanan. Seluruh korban dievakuasi Lantas Pos Sijenggi untuk mendapatkan perawatan.

Pengakuan Akbar, malam itu saat mereka melintas tiba-tiba dari arah depan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi mendahului sepeda motor di depannya. Tiba-tiba sepeda motor tersebut menabrak kenderaan mereka.

“Kami berdua terpental ke aspal karena kereta itu kencang menabrak kereta kami,” terangnya.

Sementara itu, Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengatakan, tabrakan terjadi disebabkan pengendara kereta tidak hati-hati saat mendahului sehingga menabrak pengendara lain di depannya.

“Atas kejadian itu ketiga pengendara mengalami luka-luka dan kasusnya sudah kita tangani,” paparnya.