MEDAN - PSMS Medan unggul sementara 2-0 dari tuan rumah PSBL Langsa lewat gol yang diciptakan Suhandi di menit 17 dan Dimas Drajad di menit 43 melalui tendangan bebas mendatar. Gol pertama diciptakan Suhandi yang berhasil memanfaatkan umpan datar Choiril Hidayat dari sisi kanan penjaga gawang.

Suhandi yang bebas tanpa pengawalan langsung memperdaya penjaga gawang Zulbahra dan merubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol tim tuan rumah meningkatkan tempo serangannya. Peluang pun hampir tercipta di menit 20 lewat tendangan bebas Yusrizal Muzakki. Sayang tendangannya masih melenceng di sisi kanan penjaga gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim.

Tak ingin terus diserang. Pelatih PSMS coba merubah strategi dengan memasukkan Legimin dan menarik keluar I Wayan Eka.

Strategi ini berhasil. PSMS kembali membangun serangan lewat kerja sama yang dibangun dua bomber andalannya Suhandi dan Dimas Drajad. Terbukti di menit 43 Suhandi yang bebas berada di pertahanan lawan terpaksa dihentikan di luar kotak penalti lawan dan berbuah tendangan bebas.

Dimas Drajad yang mendapatkan kepercayaan tak mau menyia-nyiakannya. Lewat tendangan datar dan terukur, Dimas mampu memperdaya penjaga gawang Zulbahra dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-0.

Hingga pluit babak tanda babak pertama berakhir, PSMS mampu mempertahankan keunggulannya.