LABUHANBATU - Indra Pangestu, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 5161 YAF bersama temannya, Yoga Ramadhan dibawa ke RSU Elpi Al Azis, Jalan Padang Matinggi, Rantauprapat, untuk diberikan pertolongan medis. Keduanya mengalami luka berat dan ringan usai bertabrakan dengan dump truk Toyota Dyna BK 8990 YF. Kanit Laka lantas Polres Labuhanbatu, Iptu Sahril Sirait, kepada GoSumut membenarkan peristiwa laka lantas ini.

"Benar telah terjadi laka lantas antara sepeda motor dan mobil barang pada Jumat kemarin pukul 11.00 di By Pass Jalan H Adam Malik KM 284-285 Medan menuju Aek Nabara," ujar Kanit, Minggu (6/8/2017).

Kanit menjelaskan, peristiwa ini berawal ketika sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudian Irdana Pangestu berboncengan dengan Yoga Ramadana datang dari arah Aek Nabara menuju arah Medan. Dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

"Kemudian, pengendara melewati garis tengah dari badan jalan sehingga menabrak truk Toyota Dyna BK 8990 YF yang datang dari arah berlawanan yang dikemudian Adi Jigo,"sebut Kanit Lakalantas.

Saat ini, sambung Kanit, kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti atas peristiwa itu sedangkan pengendara sepeda motor Vixion harus mendapatkan perawatan akibat peristiwa tersebut.