MEDAN - Dua alumni pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan (Yaspend) Mulia yang berada di Jalan Kenanga Sari, Medan Selayang akhirnya berhasil diterima bekerja menjadi tenaga mekanik di PT Honda Arista di Kalimatan. Kedua mantan siswa Yaspend Mulia yang baru menyelesaikan pendidikan tahun 2017 kemarin yakni Kristian Andika Purba dan Sultan Aldi Pane yang mengambil jurusan teknik kenderaan ringan (TKR).

"Kita merasa bangga dan bahagia dengan diterimanya anak-anak didik kita bekerja di PT Honda penempatan di kalimantan. keberhasilan keduanya tentunya tidak terlepas dukungan para guru-guru pembimbing, kepala sekolah dan juga Ketua Yayasan Pendidikan Mulia. Sebagai salah satu sekolah yang menerapkan prinsip-prinsip keimanan, Yaspend Mulia juga terus melakukan peningkatan mutu pendidikan di segala tingkatan/ Peningkatan Mutu pendidikan dengan diterimanya mantan siswa kita bekerja di perusahaan otomotif ujar," ujar Kepala Sekolah Mulia H.A.E Siregar, Sabtu (5/8/2017).

Dia berharap, seluruh siswa dan alumni Yaspend Mulia dapat berkiprah pada perusahaan-perusahaan ternama baik yang ada di Sumut maupun di propinsi lainnya, sehingga nantinya lulusan dari Yaspend Mulia dapat disegani dengan sekolah-sekolah swasta dan negeri yang ada di Medan dan Sumatera Utara ini.