LABUHANBATU-Truk Colt Diesel Nomor Polisi BK 9478 TM, kontra dengan truk Fuso Mitsubishi Nomor Polisi B 9118 JY, tepatnya di Jalinsum H. Adam Malik By Pass Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. "Semula Mobar Truck Colt Diesel BK 9478 TM yang dikemudikan Oleh Andre Hardiansyah (35) warga warga Bilah Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, dengan membawa penumpang Paino (37) pekerjaan karyawan Sekurity PTPN IV unit usaha kebun Panai Jaya,(Ajamu) datang dari arah Aek Nabara menuju Medan beriringan dengan Mobar Mitsubishi Fuso B 9118 JY yang dikemudikan Ruminto Hasanuddin," kata Kanit Laka Lantas Iptu Sahrial Sirait.

Sesampainya di TKP Mobar Mitsubishi Fuso B 9118 JY mencoba mendahului Mobar Truck Colt Diesel BK 9478 TM dan pada saat posisi Mobar Mitsubishi Fuso B 9118 JY berada disebelah kanan Mobar Truck Colt Diesel BK 9478 TM dari arah berlawanan datang Mobar yang tidak diketahui identitasnya sehingga pengemudi Mobar Mitsubishi Fuso B 9118 JY merem mendadak dan mengakibatkan Mobar Truck Colt Diesel menabrak bagian belakang Mobar yang sedang parkir usai kejadian langsung meninggalkan lokasi kejadian yang tidak di ketahui identitasnya.

"Satu orang penumpang Mobar Colt Diesel Paino meninggal saat di bawa satuan lantas Polres Labuhanbatu, ke Rumah Sakit Elvi Azis dengan kondisi luka berat kaki sebelah kiri patah, dan dan luka memar pada bagian tangan kanan, sedangkan Andri Hariansyah, masih di rawat di RS Alvi Azis mengalami paha kaki kiri patah, luka robek lutut kaki kiri," sebut Sirait.