MEDAN - Menyambut HUT ke-71 Republik Indonesia dan bukti nyata atas kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), 3 (tiga) pilar kebangsaan Kelurahan Titi Kuning, melakukan kegiatan gotong royong (gotroy), Selasa (1/8/2017). Berlokasi di jembatan Kanal Titi Kuning, pelaksanaan gotroy tiga pilar kebangsaan ini dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 11.30 dan dihadiri Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua diwakilkan, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Titi Kuning Aiptu Borkat, Lurah Titi Kuning Muji dan para Kepala Lingkungan (Kepling) serta masyarakat melakukan pengecatan jembatan dan membersihkan lingkungan di areal titi jembatan.

"Untuk membuktikan kecintaan terhadap NKRI dan menyambut HUT RI Ke-71, tiga pilar kebangsaan melakukan kegiatan gotroy dengan mengecat jembatan dan membersihkan lingkungan agar terlihat asri dan bersih," kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

Wira menjelaskasn, kegitan tersebut dilakukan, juga untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap lingkungan yang bersih. Sehingga, masyarakat bisa mengikuti contoh apa yang dilakukan oleh tiga pilar kebangsaan.

"Tujuannya adalah, untuk memberikan contoh rasa keperdulian atas kebersihan lingkungan lingkungan, Dan kegiatan ini, akan menjadi agenda tahunan tiga pilar kebangsaan, khususnya dalam penyambutan HUT RI," ujar Wira Prayatna.