LABUHANBATU - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Bilah Hilir mengadakan pertandingan sepak bola antar lingkungan. Kegiatan yang dilakukan ini pun mendapat pujian dari Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar.

"PAC IPK Kecamatan Bilah Hilir patut kita acungi jempol. Kita berharap agar pertandingan sepak bola memperebutkan piala PAC IPK Bilah Hilir ini berjalan lancar dan ingat harus sportif," kata Yudhi Bilah Siregar di lapangan sepak bola, Negeri Lama, Minggu (30/7/2017).

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu, Ali Akbar meminta agar pertandingan sepak bola ini dapat berjalan lancar dan harus menjungjung sportivitas.

"Menghadapi Porwilsu 2018 mendatang, KONI akan turun ke kecamatan dan desa-desa untuk mencari bibit -bibit pesepak bola yang andal. Kami berharap Kecamatan Bilah Hilir agar menjadi juara pada acara Porwilsu di 2018 nanti," ucapnya.

Meraih juara, lanjut Ali, memang tujuan di dalam semua pertandingan. Akan tetapi raihlah dengan cara sportif agar pertandingan sepak bola berjalan sukses.

Hadir dalam acara itu yakni Ketua Harian IKP Labuhanbatu, Jansen Nainggolan bersama unsur pengurus, Ketua KONI Labuhanbatu, Kapolsek dan Danramil.