SERDANG BEDAGAI – Arsad Nasution diteror. Rumah Ketua Rakyat Menggugat Perampasan Tanah (RAMPAH) yang terletak di Dusun 7 Kampung Banten, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, dilempar bom molotov Orang Tidak Dikenal (OTK), Jumat (28/7) dini hari. Api tidak sempat membakar rumah setelah Arsad dan keluarganya keluar rumah membawa air untuk memadamkan api. Walaupun bensin berserakan di depan pintu rumahnya.

“Gitu mendengar suara dentuman di depan rumahnya, Pak Arsad langsung keluar dan melihat api kemudian mengambil air menyiram api tersebut,” papar Azwen.

Sekretaris RAMPAH, mendesak pihak kepolisian agar segera menyelidiki dan menangkap pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Arsad.

“Kita minta pelaku segera ditangkap, kalau tidak kita takut bom molotov akan menyusul kembali,” terangnya.

Semetara itu, Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan pada koran ini melalui hapenya mengatakan, pihaknya langsung turun kelokasi untuk memastikan apakah rumah tersebut dibom molotov atas masalah lain.

“Kita masih melakukan olah TKP untuk mengetahui apakah rumah tersebut diduga lemparan bom molotov atas masalah lain,” terang Kapolsek.