MEDAN-Rehab 2 mesjid dikawasan Sicanang, Medan Belawan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 tahun 2017 Kodim 0201/BB dalam 2 hari kedepan dipastikan akan rampung.

Kedua mesjid yang dimaksud adalah Mesjid Taqwa yang berada di Jalan Tambak, Lingkungan 12, Sicanang, Medan Belawan dan Mesjid Jamik yang berada di Kampung Sentosa Barat, Lingkungan 20, Sicanang, Medan Belawan.

“Untuk pengerjaan rehab Mesjid Jamik sudah mencapai 90 persen dan rehab meajid Taqwa sudah mencapai 95 persen. Dalam 2 hari kedepan kedua mesjid ini akan rampung,” ujar Serka Misgiono Serma Dahlan saat ditemui dilokasi.

Misgiono menambahkan, rehab mesjid meliputi pemasangan paving blok, pengecatan, pembuatan kamar mandi, pemasangan pagar keliling dan pemasangan keramik,” terangnya.

Dilokasi yang sama, Sekretaris BKM Mesjid Jamik yang ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah perduli dengan nasib desanya yang tertinggal.

“Alhamdulillah atas bantun bapak TNI, mesjid kami menjadi nyaman, sekarang tinggal pengecatan. Mudah-mudahan kegiatan bapak TNI ini dapat berkesinambungan,” harapnya.